Monday, 6 July 2015

Berawal Dari Obrolan Selesai Makan

Banyak cara untuk kami tetap harmonis dan menjaga kemesrahan dalam satu atap. ya.., seperti itu, kadang kita bercanda, saling mengingatkan, gila-gila'an, tukar cerita, saling jail menjaili, dan ngobrol ringan selesai makan smile emotik


Sudah empat tahun lamanya kami bertarung bersama dalam satu rumah kontrakan. tidak saling menggurui satu sama lain, tidak saling mendahului satu sama lain. kita sama-sama belajar. bagaimana ketika kita nantinya sudah hadir ditengah masyarakat, setidaknya berguna. dan sanggup bertahan hidup mandiri.



Berpindah-pindah dari rumah kontrakan ke rumah kontrakan yang baru, begitulah cara kami selama ini menikmati hidup. bukan dalam artian kami adalah anak terbuang. bukan, kami hanya ingin hidup mandiri. itu saja.


Selama diperjalanan, gesekan itu hal wajar. namun kami selalu melewatinya dengan kebijakan sederhana, kekeluargaan. bagaimana mungkin suatu keluarga bertambah harmonis tanpa adanya ketegangan. ketegangan positif juga diperlukan dalam keluarga kecil seperti kami.


Kami menamainya SARASEHAN..
adalah sebuah wadah suka rela untuk menampung aspirasi tiap pemuda, seperti seni. tetapi kami tidak ada pakem-pakem kiblat tertentu. misalnya agama, Ras, dan budaya. kami disini mencoba lues dalam menikmati kehidupan dan menebar cinta kasih sayang, itu saja.


Ada beberapa gambar yang kebetulan kami abadikan :)


Ini dalam rangka Hari Pahlawan



Ini Hari Bumi


Terima kasih teman-teman... :)

Salam.

No comments:

Post a comment